layanan pijat hernia

Alamat Praktek

Ciputat Raya, Jl.H.Goden ujung Rt.08/011 no.23B pondok pinang keb.lama jakarta selatan
Tlp.021-96923413 / 021-93074811 / 089637058277

sebelum terjadi hernia lebih parah sebaiknya, dipijat agar kembali normal, jika sdh terjadi seperti di bawah ini, maka operasilah jalan satu2nya

Pengenalan

Insiden keseluruhan hernia inguinalis pada orang dewasa bervariasi dari 10% menjadi 15%. Laki-laki untuk rasio wanita adalah 12:1. Hernia inguinalis terhambat adalah satu di mana perut yang terhambat di leher kantung hernia dan tidak dapat direduksi (hernia besar melalui lubang yang sempit). Hernia inguinalis terhalang biasanya terjadi pada hernia inguinalis tidak langsung. Karena obstruksi, awalnya ada kompresi vena mesenterika. Tekanan vena meningkat menyebabkan edema pada dinding usus dengan kompresi dan obstruksi dari vena terjadi infark vena dan gangren dari loop usus dan omentum dalam hernia. Temuan lokal rasa sakit yang hebat dan nyeri, pembengkakan, edema, kemerahan kulit dan irreducibility. Manifestasi sistemik adalah dari obstruksi usus dan gangren menyebabkan cairan serius dan ketidakseimbangan elektrolit. Kematian adalah langsung berhubungan dengan lamanya waktu obstruksi dan dengan usia pasien. Hernia inguinalis terhalang muncul sebagai keadaan darurat.

Intususepsi terjadi ketika satu bagian dari usus menjadi invaginated dalam sebuah segmen yang berdekatan langsung. Selalu, itu adalah invaginasi dari proksimal ke distal usus. Hal ini paling sering terjadi pada anak, primer atau sekunder terhadap patologi usus seperti polip, divertikulum Meckel, lipoma submukosa atau tumor. Ileo-kolik invaginasi adalah berbagai umum, bisa mengarah pada segmen iskemik dan membutuhkan operasi. Sebuah sosis berbentuk benjolan cekung menuju umbilikus adalah tanda fisik karakteristik intususepsi. Radiografi biasanya menunjukkan fitur dari obstruksi usus kecil atau besar. CT scan dari studi perut atau barium juga sangat membantu.
Kasus laporan

Seorang wanita 60-tahun disajikan dengan keluhan pembengkakan di daerah inguinal kanan selama 4 bulan yang sekitar 5x4cm dalam ukuran, oval, direduksi, tidak nyeri tekan, dengan impuls pada batuk. Pembengkakan ini berada di atas dan lateral tuberkulum kemaluan. Ada juga riwayat ulkus kecil lateral pembengkakan ini dari yang sehari-hari sekitar 50 ml cairan kehijauan dikeringkan.

Parameter vital pasien normal. Pada pemeriksaan abdomen, tidak ada nyeri atau menjaga. Tidak ada tanda atau gejala obstruksi atau peritonitis. Pemeriksaan sistemik lainnya normal. Ultrasonografi, X-ray dari perut berdiri dan investigasi darah normal pada masuk.

Pasien diobati secara konservatif. Setelah 5 hari masuk, dia memiliki tandingan beberapa batuk dan ada meledak dari hernia inguinalis dengan penonjolan usus. Usus menonjol adalah tereduksi dengan tanda-tanda obstruksi.

Leave a Reply

Connect with:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post comment

What is Persona?